Nama                    : M.Jainuddin
Nama Panggilan  : Jen, udin, jai
NIM                     : 10615068
Jurusan                : Teknik Komputer - D3
Sekolah                : POLITEKNIK NEGERI SAMARINDA
TTL                      : Blora, 13 Oktober -Jawa Tengah
Alamat Sekarang: Jln.Cipto Mangunkusumo -RT.33 -Samarinda 
Kode Pos             : 
Alamat Asal         : Japah -Blora Jawa Tengah
Hobi                     : Mengaji, Jalan-jalan, Ngenet, utak atik komputer
Email                   : zainmzmz@yahoo.co.id
Facebook            : www.facebook.com/Zain Jen  atau zainmzmz@yahoo.co.id
Handphone         : 085753623945

Sedikit bercerita tentang diri saya.
Assalamualaikum.wr.wb
Saya anak dari orang asli kota Blora, tapi saya lahir dan dibesarkan di kota dengan sebutan "Japah"   dan tak heran kota terkenal dengan Seni Barongan Ah..... itu pendapat orang bisa saja berbeda-beda, tergantung persepsi mereka sendiri-sendiri. Kota ini berada di jalur utama yang biasa dipakai untuk ............................... berada masih di pulau Jawa.
Sewaktu kecil saya bersekolah di SDN Beganjing II, memang sehari-hari (di lingkungan rumah) saya menggunakan bahasa yang diajarkan oleh orang tua saya, yaitu Bahasa indonesia- Jawa Campur.
jadi tak heran kalau saya menggunakan bahasa itu saat bergaul. .
Sekolah SMP Saya juga masih di kota ini yaitu SLTPN 3 Nngawen yang sekarang tidak berubah namanya , baru kemudian Saya melanjutkan studi Menengah Atas MA di kota Blora,  tepatnya di MAN 1 Blora. Karna Tuntutan ekonomi dan persaingan kerja di jawa semakin sulit ,Saya melangkahkan kaki ke luar pulau yang tepatnya di Borneo timur untuk Bekerja di PT. Plantation Estate seiring berjalannya waktu pindah ke kota samarinda untuk melanjutkan Pendidikan .,dan hingga sekarang Saya  sebagai Mahasiswa di Politeknik Negeri Samarinda
Hobi Saya adalah yang berhubungan dengan Teknologi komputer seperti software,hardware dan lainnya  , dan saya sekarang lagi bergelut dibidang ini.
Kegiatan kegemaran atau bisa dibilang sebagai pekerjaan Saya sekarang adalah sebagai Specialist IT di sebuah perusahaan CV. Bangun diri..,mungkin temen2 yang ingin berminat sharing sesuai dengan bidang pekerjaan saya ,,monggo
Demikianlah sedikit mengenai diri Saya.
Salam Semboyan Polnes !!!

Wassalamualaikum wr.wb


TERIMAKASIH ATAS  KUNJUNGANNYA

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar